Rabu, 10 Juli 2013

THAT WINTER, THE WIND BLOWS

Rabu, 10 Juli 2013
Kali ini RefZone mau post tentang drama yang baru selesai aku tonton, drama yang dibintangi oleh artis terkenal korea yakni Song Hye Kyo (Oh young) dan Jo In Sung (Oh Soo) . 
Drama ini sendiri sudah tayang di korea pada awal tahun 2013 kemarin.,, Tapi yang belum lihat nih drama gak papa, post kalai ini bisa memberi sedikit cerita tentang drama ini,,, 
Drama ini bercerita tentang seorang pria dan wanita tunanetra yang tidak percaya adanya cinta. Dialah Oh

Young (diperankan oleh Song Hye Kyo) yang merupakan wanita tunanetra. Oh Young matanya tidak bisa melihat ketika mengalami kecelakaan tragis, akibat dari kecelakaan tersebut Oh Young tidak bisa melihat dan kedua orang tuanya pun tewas, dan dia pun kesepian.
 

Orang tua Oh Young sendiri adalah pemilik perusahaan, maka dari itu Oh Young mewarisi kekayaan orang tuanya tersebut. Kemudian disisi lain ada seorang pria bernama Oh Soo (diperankan oleh Jo In Sung)yang merupakan seorang penjudi dan playboy. Oh Soo sendiri diasingkan oleh keluarganya.


Kemudian Oh Soo bertemu dengan Oh Young. Oh Soo mendekati Oh Young karena tujuan harta. Tetapi hingga akhirnya ternyata Oh Young benar-benar mencintai Oh Soo. Tapi awal bertemunya Oh Soo dengan Young tidak berjalan dengna lancar,, saat awal Young tidak percaya lagi dengan Oh Soo, tapi dengan berjalannya waktu dan perasaan Oh Soo yang mulai mencintai Young dan ingin selslu melindungi Young dari orang2 yang mengincar hartanya membuat Young mulai bisa menyukai Oh Soo kembali....


Gimana Dramanya,, keren kan.. Kita tunggu saja kapan drama ini bakal tayang diindonesia....
SEMOGA BERMANFAAT.. :)



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © REFRENSI ZONE