Minggu, 21 Juli 2013

I HEAR YOUR VOICE

Minggu, 21 Juli 2013

Malam semua,,,  kali ini saya mau post tentang drama yang baru saya tonton,, walau pun belum selesai,, hhehehe,,
drama yang berjudul I Hera Your Voice ini memang belum selesai tayang di tv korea,, drama yang bergenre komedi romantis dan fantasi ini di bintangi oleh Lee Jong Suk (School 2013) dan Lee Bo Yung ini saat ini merajai rating drama korea lho... (menurut sumber) yang belum lihat ini drama ,,, ane kasih sedikit ceritanya agar pas pertama nonton gak terlalu kaget dengan ceritanya,, hheheh :D
I Hear Your Voice ini temanya tentag pengacara, balas dendam, dan ada fantasy, soalnya si Lee Jong Suk bisa baca pikiran orang terus ada misteri2nya juga. Ceritanya berhubungan satu sama lain. Awalnya diceritain masa kecil pemeran2 utamanya. Hye Seong & mamanya dulu kerja di rumah Do Yun. Tapi kemudian dia difitnah sama Do Yun & temen2nya, katanya si Hye Seong sengaja nyalain petasan trus diarahin ke matanya Do Yun trus kena mata kirinya. Bapaknya Do Yun yg pengacara kemudian mutusin untuk mecat mereka, padahal Hye Seong bilang bukan dia pelakunya & ngga ada buktinya kalau dia yg ngelakuin. Akhirnya mereka dipecat dan ga boleh 1 sekolah lagi sama Do Yun.
Lalu pas udah dipecat, si Hye Seong jegat Do Yun di tengah taman, malam2. Si Hye Seong sebel dfitnah kayak gitu, ceritanya dia mo ngasih pelajaran ke Do Yun. Pas lagi ribut2 mereka denger ada tabrakan. Trus pas diliat, ada tabrakan truk & mobil, di dalemnya ada bapak2 & anak nya. Supir truk nya turun dari truk,ternyata supir truk nya emang sengaja mau nabrak itu mobil, tp penumpangnya belum meninggal & dia bunuh deh bapak2nya. 2 cewek ini ada di TKP. Si Hye Song kebetulan bawa kamera, difotolah itu pembunuhnya. Pas dipotret, eh ada suara “smileee~~” ketauan deh. Kabur mereka ke taman. Ngumpet di semak2. Sama pembunuhnya di ancem kalo berani lapor, dia bakalan bales dendam & bakal dia bunuh.
Pas di persidangan, si Hye Song muncul sebagai saksi. Tadinya udah ragu2. Temennya yg satu Do Yun,  malah ga jadi masuk. Padahal udah sama2 depan pintu. Nah kebetulan yg jadi hakimnya nih bapaknya Do Yun juga. Si Pembunuhnya liat muka Hye Seong. Trus Hye Seong ngeluarin bukti kameranya deh. Akhirna dia dipenjara. Anak kecil (anak yg di dalem mobil berterima kasih banget ke Hye Seong, dia janji dia bakalan ngelindungin si Hye Seong. Duh baik bener ni anak2. Masih 8 taon padahal. Nah gara2 kecelekaan itu juga dia jadi bisa baca pikiran orang. Lalu setelah persidangan itu, akhirnya mereka berpisah. Si Anak kecil nyari2 Hye Seong terus, sampai akhirnya mereka sama2 udah dewasa (si anak kecil udah SMA, Hye Seong udah kerja jadi public defendant)

Dalam drama ini banyak sekali adegan2 yang menegangkan walaupun bergenre komedi,,, walaupun begitu drama ini sangat patut untuk di tonton,,,,
Untuk semua yang penasaran dengan drama ini,,,, AYO NONTON :)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © REFRENSI ZONE