Kamis, 18 Juli 2013

NAIL SHOP PARIS

Kamis, 18 Juli 2013


Halooo semua,,, kali ini aku mau post tentang sebuah drama korea terbaru yang barusan selesaai tayang distasiun tv MBC,, yupss. drama yang berjudul Nail Shop Paris ini di bintangi oleh salah satu member KARA, personelnya MBLAQ,, hahahah makin penasaran kan gimana ceritannya,,,, 
oke buat yang da gak sabar ni aku kasih sedikit tentang cerita nih drama...
Hong Yoo Joo adalah seorang penulis yang memiliki banyak member di blognya. Kebanyakan cerita yang ditulisnya berhubungan dengan gumiho yang pernah di temuinya pada saat dia kelas enam SD. Ia mendatangi seorang direktur penerbit dan menolak cerita yang di tawarkannya. Ceritanya sedikit aneh dan mendapat respon negatif dari internet. Direktur penerbit pun membatalkan kontrak yang hampir di tanda tanganinya.



Yoo Joo kecewa. Ia pun bertekad membersihkan namanya. Teman sekamarnya pun menyarankan agar Yoo Joo menulis cerita tentang kehidupan sehari-hari. Yoo Joo mengikuti saran temannya. Ia pun mengunjungi stasiun kereta api.

Tidak ada kehidupan yang patut untuk di tulisnya sebagai cerita sampai tiba-tiba ada penjahat yang menyandera seorang wanita. Seorang pria yang bernama Alex berhasil melumpuhkan si penjahat. Yoo Joo tertarik melihat pria itu. Ia pun mengikuti Alex sampai ke tempat kerjanya, Nail Shop Paris yang hanya mempekerjakan pria.


Bagaimana kisah selanjutnya? Apa Yoo Joo bisa menulis cerita dan membersihkan namanya? Atau apakah ia berhenti menjadi penulis? Dan, Alex sendiri ternyata mempunyai pengalaman yang membuatnya berhenti menjadi dokter bagian pengobatan tradisional. Apakah alasan ia berhenti?


Drama ini di bintangi oleh Thunder dari boyband MBLAQ dan Park Gyu Ri dari girl band K-ARA

Oke bagi yang mau menonton dan yang pengen nonton,,
SElamat Menonton.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © REFRENSI ZONE