Rabu, 17 Juli 2013

PACIFIC RIM

Rabu, 17 Juli 2013

Okee sahabat bloger,, gimana nih puasa kalain,, lancar??
alhamdulillah... semmoga allah selalu memberkati kalaian semua.. dah lama nih ane gak post.. kali ini ane mau posttentang film yang baru saja keluar di bioskop.. yakni film Pacific Rim,, film bergenre Action | Adventure | Sci-Fi yang dibintangi oleh Charlie Hunnam, Idris Elba, Rinko Kikuchi, yang bercerita tentang pertarungan robot raksasa yang menyerang monster misterius yang abngkit dari dasar laut.
Untuk sahabat bloger yang mau nonton nih film, ane kasih sedikit ceritanya....
yukk disimak sebentar...
Ketika makhluk legiun mengerikan yg dikenal sebagai "Kaiju", mulai naik dari laut, perang pun dimulai dan akan menimbulkan jutaan nyawa dan mengkonsumsi sumber daya manusia selama bertahun-tahun. Untuk memerangi Kaiju raksasa, senjata jenis khusus telah dibuat: robot besar disebut "Jaegers", yang dikontrol secara bersamaan oleh dua pilot. Tapi bahkan Jaegers terbukti hampir tak berdaya dalam menghadapi Kaiju tanpa henti.

Para Jaeger dibuat nyaris tak berdaya melawannya. Di ambang kekalahan, muncullah dua orang pahlawan yang tidak disangka, yaitu Raleigh Antrobus (Charlie Hunnam), seorang mantan pilot, dan siswanya yang bernama Mako Mori (Rinko Kikuchi)

Mereka berdua pun menjadi harapan terkahir bagi umat manusia untuk melawan Kaiju. Menggunakan Jaeger tua yang legendaris, bersama-sama mereka berjuang demi mengalahkan monster jahat Kaiju.

Gimana betapa serunya film ini nanti bakalan,,, 
SELAMAT MENONTON :)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © REFRENSI ZONE