Sabtu, 06 Juli 2013

PENGUMUMAN KAPTEN TEAM KIII JKT48

Sabtu, 06 Juli 2013

Wahhh ,,, ada yang tau ngak disini siapa yang bakal jadi kaptem dari Team KIII di JKT48,,, kemarin pas waktu hari pertama konser "Perkenalkan Nama Kami JKT48" di umumkan kepada semua orang bahwa yang menjadi kapten Team KIII Adalah....??????????????
jeng...jeng.. jeng... 
yups,,, Shinta Naomi di dapuk menjadi kapten dari eam KIII ,,,, Suasana konser saat sebuah video ditayangkan dengan menampilkan foto-foto para member JKT48 tim K membuat penonton histeris.
Lalu, begitu nama Shinta Naomi diumumkan, para penonton yang kebanyakan cowok itu semakin teriak dan menggoyang-goyangkan light stick berwarna biru dan merah.
Kinal sebagai kapten tim J, mendapat kehormatan memperkenalkan JKT48 generasi kedua itu. Dengan bangga, Kinal mengumumkan Shinta sebagai kapten dari tim K kepada para penonton yang hadir di konser pertama grupnya.
"Ini pengumuman penting bagi JKT48, yaitu pengumunan pemilihan kapten tim K. Kami panggil saja ya," ujar Kinal saat tampil di atas panggung konser, Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (03/07),malam
.
nih ane kasih Profil dari Shinta Naomi.:


Nama: Shinta Naomi
Tanggal Lahir
Golongan Darah:A
Zodiak: Gemini
Tinggi Badan:154cm
Nama Panggilan: Naomi
Warna Favorit: Pink dan Ungu
Agama: Islam
Cita-cita: Jadi Artis

Akun Twitter: @NaomiJKT48







Slamat sekali lagi buat my Oshi Shinta Naomi, semoga bisa membimbing para member dengan baik,,, selalu tersenyum dan semangat.. jangan putus asa,, GANBATTE NAOMI!!! :)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © REFRENSI ZONE