Sabtu, 11 Januari 2014

PRIME MINISTER AND I

Sabtu, 11 Januari 2014
 
Haloo jumpa lagi bersama RefZone, Gak terasa waktu semakin cepat saja,, heheh perasaan baru kemarin nih tahun baruan, sekarang udah mau tenga bulan. Okee deh gak usah lama lama lagi, kali ini aku mau kasih review drama yang di bintangi Yoona (Girl Generation) dan Lee Beom - soo (IRIS 2), hahah kok bisa Yoona beradu akting bersama Lee Beom soo yang terpaut umur begitu jauh, bagi yang penasaran yuk langsung aja di baca reviewnya berikut .. :D
Dara Prime Minister And I menceritakan seorang perdana menteri dan ayah tunggal yang diperankan Lee Beom - soo,an artis Yoon ah (Love Rain) sebagai pengasuh yang membantu menyelamatkan keluarganya dan memenangkan hatinya.



Bintang utama Lee Beom soo sebagai perdana menteri muda, seorang politikus yang cerdas tidak ada yang mengalahkannya. Dia juga seorang duda dengan tiga anak. Bintag lain, Yoon Ah mempunyai karakter yang lain dari biasanya, kali ini dia sebagi reporter, dalam setiap tingkahnya dia kikuk, konyol, kasar dan selalu bernasib sial. Tapi dia akhirnya diminta bekerja di rumah Perdana Menteri untuk mengasuh anak-anaknya. Kehidupannya mengalami perubahan, selain dia mengalami kegagalan, tapi dia dicurigai di saat dia berusaha menyelamatkan keluarganya.



Ada juga pemeran pembantu Yoon Shi - yoon (Boy Flower Next Door) sebagai asisten perdana menteri, Chae Jung - ahn (When A Man Loves) sebagai Kepala Public Releation dan merupakan orang kepercayaan sejak kuliah, dan Ryu Jin ( Standby ) sebagai kakak ipar perdana menteri dan saingan politiknya.
 
 
Gimana drama nya keren kan, Drama ini masih tayang lho dikorea, Semoga bisa cepat tayang juga diindonesia juga.. :D

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © REFRENSI ZONE