Kamis, 30 Januari 2014

EMERGENCY COUPLE

Kamis, 30 Januari 2014

Haloo semuanya, gimana ni kabar kalian semuanya,, gak terasa sudah akhir bulan saja nih, selamat buat yang sudah gajian, hheehe, untuk menenmani kalian semuanya kali ini RefZone punya refrensi drama korea terbaru, Emergency Couple adalah drama komedi romanti, drama ini sangat cocok buat kalain semua yang tidak terlalu suka drama serius yang bisa bikin kalian nangis, hhaah,
okee tidak usah lama lagi, silahkan di baca rivew di bawah ini... :D
Emergency Couple menceritakan tentang Jin Hee (Song Ji Hyo) yang memiliki kehidupan yang baik sebagai ahli gizi ketika ia bertemu dengan mahasiswa sekolah kedokteran Chang Min (Choi Jin Hyuk). Chang Min berasal dari keluarga kaya yang penuh dengan dokter yang menentang pernikahan mereka tapi keduanya memutuskan untuk menikah pula. 


Dia berhenti magang untuk bekerja sebagai salesman farmasi. Pernikahan mereka tidak bahagia dan mereka memutuskan untuk bercerai karena keluarganya terus memandang rendah Jin Hee dan bahkan Chang Min mulai berubah. Setelah perceraian mereka, Keduanya lulus dari sekolah kedokteran dan bekerja. Suatu hari, mereka bertemu di ruang gawat darurat sebuah rumah sakit di mana mereka berdua magang. Simak kisah serunya!






0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © REFRENSI ZONE