Selasa, 28 Januari 2014

DARK SKIES

Selasa, 28 Januari 2014

Halo halo semuanya,, gimana kabar kalian semua.. baik baik saja kan,, untuk minggu ini saya kasih review tentang film bergenre horror yang sekarang masih tayan di bioskop seluruh indonesia. Yups bener sekali film Dark Skies ini memamng cukup layak ditonton bagi pecinta film horror karena di produser yang menangani film ini sama dengan film Paranormal Activity & Insidious, oke tidak lama lagi bagi yang penasaran silahkan di baca riview film ini :D
Dark Skies” menceritakan kisah dari sepasang kekasih yang sangat cocok Daniel Barrett (Josh Hamilton) dan Lacy Barrett (Keri Russell) menjalin hubungan yang sangat harmonis.

Namun, tiba-tiba hubungan mereka berubah menjadi sesuatu yang tidak pernah dibayangkan oleh mereka sebelumnya. Makhluk misterius yang mematikan meneror keluarga Barrett dengan cara yang sangat menakutkan, dimulai dengan menyerang anak-anak mereka.

Keluarga Barrett yang tidak mendapat dukungan dari tetangga dan teman-teman yang tidak percaya akan kehadiran makhluk tersbut, kini harus menemukan cara agar selamat dari teror yang mematikan.

Produser : Jason Blum
Sutradara : Scott Charles Stewart
Penulis Naskah : Scott Charles Stewart
Aktor dan Aktris : Keri Russell, Josh Hamilton, Dakota Goyo, Annie Thurman, Michael Patrick McGill, Trevor St. John, Ariana Guido, Josh Wingate  

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © REFRENSI ZONE