Senin, 30 Desember 2013

TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJCK

Senin, 30 Desember 2013

Huh, akhirnya update juga ini blog tentang review film yang sekarang lagi tayang di bioskop, Film ini kayaknya memang bagus, hampir mirip kayak titanic gitu versi indonesianya, heheeh

BUat yang belum nonton aku kasih tau siapa saja yang main di film ini, pemeran utamanya si cantik Pevita Pearce yang main film 5cm dan juga Herjunot Ali sama yang main 5cm juga, ada Reza Rahardian juga,  Pokoknya bagus nih film, Untuk lebih jelasnya silahkan baca rivew di bawah ini.

Film ini menceritakan kisah cinta klasik dua anak manusia yang tidak direstui oleh adat dan keluarga. Zainuddin (Herjunot Aliberlayar menuju kampung ayahnya di Batipuh, Padang Panjang. Disana ia berjumpa dengan seorang gadis yang cantik bernama  Hayati (Pevita Pearce). Mereka saling jatuh cinta. Namun, adat dan istiadat yang kuat meruntuhkan cinta suci mereka berdua.

Zainuddin hanyalah seorang yang miskin tak berbangsa, sementara Hayati perempuan Minang keturunan bangsawan.  Lamaran Zainuddin ditolak oleh pihak keluarga Hayati. Hayati dipaksa menikah dengan Aziz (Reza Rahadian), seorang laki-laki kaya keturunan bangsawan.  Zainuddin pun memutuskan untuk berjuang, pergi dari ranah minang dan merantau ke tanah Jawa demi bangkit melawan keterpurukan cintanya. Zainudin bekerja keras membuka lembaran baru hidupnya. Sampai akhirnya ia menjadi penulis terkenal dengan karya-karya mashyur dan diterima masyarakat seluruh Nusantara.
Akan tetapi sebuah kenyataan pahit kembali menghampiri seorang Zainuddin, di tengah gelimang harta dan kemashyurannya. Dalam sebuah pertunjukan opera, Zainuddin kembali bertemu Hayati, kali ini bersama Aziz, yang sudah menjadi suaminya. Perkawinan harta dan kecantikan bertemu dengan cinta suci yang tak lekang waktu. Pada akhirnya kisah cinta Zainuddin dan Hayati menemui ujian terberatnya, dalam sebuah tragedi pelayaran kapal Van Der Wijck.

Sutradara : Sunil Soraya
Produser : Sunil Soraya
Pemain : Herjunot Ali, Pevita Pearce, Reza Rahadian, Jajang C. Noer, Ninik L. Karim
Genre : Drama, Sejarah
Tanggal Rilis Perdana : 19 Desember 2013
Studio : Soraya Intercine Films

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © REFRENSI ZONE