Selasa, 17 Desember 2013

PRETTY MAN

Selasa, 17 Desember 2013

Halo sobat RefZone, wussh, sudah lama kayaknya gak perna post lagi tentang drama korea terbaru,,, hehehe maaf soalnya lagi banyak kerjaan, dan masih ngurus project JKT48 juga. hheheh. kali ini drama yang mau saya review adalah drama yang di bintangi oleh Jang Geun Suk dan IU, hayoo siapa yang tau??
yupss, bener sekali, Pretty Man / Beautifull Man ini memang masih tayang di korea samapai sekarang, tapi katanya sih ratingnya kok malah terus menurun, meneurut saya sih drama nya cukup menarik, tapi gak tau juga sih gimana menurut kalian, untuk iti nih aku kasih sedikit reviewnya.. heheh :D

Pretty Boy merupakan drama Korea terbaru yang diangkat dari webton dengan judul sama. Mengisahkan tentang seorang cowok yang wajah begitu cantik, karena itu disebut pretty boy. Cowok ini namanya Dok Go Ma Te (diperankan Jang Geun Suk). Sadar akan kecantikan dirinya, Dok Go Ma Te memanfaatkannya untuk mendapatkan sejumlah uang. Diantara perempuan yang ditaklukkannya, ada seorang gadis biasa yang jatuh cinta dengan Ma Te yang bernama Kim Bo Tong (diperankan IU). ceritanya menjadi lebih menarik ketika Bo Tong mulai melakukan hal-hal yang untuk memenangkan hatinya dan tak terduga kisah cinta antara keduannya dimulai . berhasilkah Kim Bo Tong mendapatkan hati Ma Te ? ikuti kisahnya..


SELAMAT MENONTON 



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © REFRENSI ZONE