Rabu, 25 Desember 2013

JUAL KALENDER DINDING JKT48 2014

Rabu, 25 Desember 2013

Halo semuanya, heheh kali ini saya mau jual kalender JKT48 yang saya desain sendiri lho,
Kalender ini terdiri dari 13 lembar (1 lembar cover depan + 12 isi kalender) dan juga kalender ini berisi semua member JKT48 dari mulai Team J, Team KIII, & juga team trainee, agar kalian semua bisa mengenal siapa saja member JKT48, bukan hanya itu2 saja yang kalian tau, heheh :D
Buat kalian yang pengen punya kalender Official Tapi terlalu mahal atau mau pesen tapi sudah sold out seperti saya yang mau pesen tapi kehabisan, Kalender saya ini bisa jadi inisaiatif penggan yang sangat direkomendasikan, heheh

Ini beberapa contoh desain kalender saya :




Spesifikasi :
- Kertas AP 150gr (13 lembar)
- Finishing Spiral
- Full Color

CARA PEMESANAN :
- SMS ke No. 085230129137
   Nama-Alamat-Kode Pesanan-Banyaknya
   (contoh : imam jayadi-jl. remujung 67 Malang-KJKT48II-1)
- Selanjutnya akan di balas dan diberi tau No. Rekening dan Jumlah Uangnya.
- Jika sudah transfer SMS, dan tunggu balasannya.
- Jika sudah ada balasan uang sudah sampai, berarti barang akan kami siapkan dalam max. 2 hari   
   (soalnya harus cetak dulu & finishing) dan barang kami langsung kirim.
- No. Resi akan kami berikan kepada anda.

HARGA = Rp. 60,000,- (SUDAH TERMASUK ONGKOS KIRIM)




1 komentar:

Unknown mengatakan...

kalender 2015 or 2016 ada ngga?

Posting Komentar

Copyright © REFRENSI ZONE