Senin, 04 November 2013

THOR ; THE DARK WORLD

Senin, 04 November 2013

Halo semua nya.. sudah lama gak ngepost tentang review film baru,, heheh maaf.. untuk kali ini saya mau mereview film terbaru garapan dari marvel. yupps benar sekal. film Thor;The Dark World ini bakal menyita perhatian, karna di bilang film ini lebih menengangkan ketimbang film dahulunya.
untuk yang gak sabar nonton film ini sabar. karna tanggal 8 nove,ber besok baru tayang ini film di bioskop, yang gak sabar silahkan baca previewnya saja. biar nanti bisa sedikit mengerti tentang ini film. heheh

Thor (Chris Hemsworth) akan berperang untuk mengembalikan kedamaian di seluruh Cosmos, setelah pertempuran yang luarbiasa pada film pertamanya dan The Avengers. Tapi upaya tersebut dihalangi oleh Ras kuno yang dipimpin oleh Malekith yang memiliki tujuan untuk kembali membawa ‘kegelapan’ di seluruh alam semesta. Thor (Chris Hemsworth) harus menghadapi lawan yang bahkan tidak bisa dikalahkan oleh Odin dan Asgard, Thor (Chris Hemsworth) akan memulai perjalanan yang sangat berbahaya sekaligus paling personal dalam hidupnya. Perjalanan yang akan mempertemukan dirinya kembali menemui Jane Foster (Natalie Portman) dan akan mengorbankan apapun yang Ia miliki demi untuk menyelamatkan seluruh umat manusia.
Peran Thor akan kembali dimainkan oleh Aktor Chris Hemsworth, dan Jane Foster kekasih Thor akan diperankan oleh Natalie Portman. Para pemeran dalam film Thor : The Dark World antara lain adalah Stellan SkarsgÄrd (Dr. Erik Selvig) , Christopher Eccleston (Malekith the Accursed), Tom Hiddleston (Loki), Idris Elba (Heimdall), Rene Russo (Frigga), Anthony Hopkins (Odin), Adewale Akinnuoye-Agbaje (Algrim The Strong/Kurse), Kat Dennings (Darcy Lewis), Jaimie Alexander (Sif), Tadanobu Asano (Hogun) dan Zachary Levi (Fandral).

Sutradara : Patty Jenkins
Produser : Kenneth Branagh, Kevin Feige
Penulis Naskah : Robert Rodat, Don Payne
Pemain :
Chris Hemsworth, Natalie Portman, Tom Hiddleston, Kat Dennings, Idris Elba, Anthony Hopkins, Stellan Skarsgard, Zachary Levi, Ray Stevenson, Jaimie Alexander, Tadanobu Asano, Christopher Eccleston, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Alice Krige, Richard Brake, Clive Russell 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © REFRENSI ZONE