Rabu, 20 November 2013

MARRY HIM IF YOU DARE

Rabu, 20 November 2013


Halooooo semuanya... sudah lama gak post tentang drama korea ya.. sebenarnya sih pengen post dari kemarin2, tapi berhubung masih banyak pekerjaan ya post nya di tunda dulu. heheh
Untuk kali ini RefZone mau kasih info tentang drama yang sudah tayang di korea, drama yang bergenre time travel alias perjalanan waktu , comedy, drama ini di bintangi oleh yoon eun hye dan juga young hwa (cn blue), yupsss. bener sekali dram ini berjudul Marry Him If You Dare, untuk yang belum nonton ini aku kasih sedikit reviewnya tentang drama ini..
Marry Him If You Dare bercerita tentang seorang wanita bernama Na Mi Rae (Choi Myung Gil) yang kembali ke masa lalu ketika umur 32 tahun untuk mengubah takdir mengenai pernikahannya. Ketika itu di tahun 2043, Na Mi Rae masa depan kembali ke masa lalu ketika dirinya berusia 32 tepatnya di tahun 2013.



Ni Ma Rae berupaya untuk mencegah pernikahan dirinya saat berumur 32 tahun, Na Mi Rae (Yoon Eun Hye) dengan pernikahan Kim Shin (Lee Dong Gun). Ni Ma Rae masa depan ingin mencoba mengubah masa depannya dengan mencegah pernikahan tersebut.


Sementara itu cinta segitiga juga terjadi dengan seorang produser tampan yang bertalenta bernama Park Se Joo (diperankan oleh Jung Yong Hwa) dan juga seorang reporter bernama Seo Yoo Kyung (Han Chae Ah).



Gimana,, pasti seru ini drama, saya juga masih mengikuti drama ini.. hehe,, 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © REFRENSI ZONE