Kamis, 01 Agustus 2013

MONSTAR

Kamis, 01 Agustus 2013

Haloo semuanya,, dah lama nih gak update nih blog.. kira2 udah 4 hari .. jadi kangen sama bolg ini. hehehe
kali ini saya mau posting tentang drama korea yang menurut saya sih bagus.. judulnya Monstar,, kayak apa darama ini? saya juga belum perna menonton.. heheh :D , tapi gak apa2lah. kita baca aja ceritanya walaupun sedikit agar bisa ngerti ceritanya... hhehe,, pokonya intinya drama ini bercerita tentang music dan cinta

MONSTAR bercerita tentang kehidupan para remaja yang terluka secara pskologi dan berusaha menyembuhkan diri mereka dengan musik.  Yoon Seol Chan, vokalis dari grup Man In Black. Membawa luka yang cukup dalam dari masa kecilnya dan kesulitan mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya. Karena sikap tempramentalnya, Yoon Seol Chan sering membuat masalah. Akhirnya, perusahan pun memutuskan untuk mengirim Yoon Seol Chan kembali ke sekolah dengan tujuan untuk memperbaiki image Yoon Seol Chan.


MONSTAR benar-benar tidak sama dengan Dream High dan Dream High 2. Bila membaca dari sinopsis drama, mungkin akan terlihat ini hanya drama musikal remaja dengan tema “sederhana”. Tapi yang ditawarkan dari MONSTAR lebih dari itu. Drama ini menawarkan cerita yang sangat menarik menurut saya, komedi dan drama benar-benar dijadikan satu dengan sangat baik. Tidak hanya menggambarkan bagaimana seputar kehidupan Idol yang cukup rumit tapi bagaimana pula kehidupan remaja di SMA yang juga tidak se-sederhana kelihatannya. Selain itu, kumpulan lagu-lagu pengisi pun menjadi hiburan yang sangat menyenangkan saat menonton drama ini.

Gimana sob drama ini,, kayaknya seru.. langsung tonton aja drama ini, gak bakalan rugi deh.
Selamat Menonton :)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © REFRENSI ZONE