Sabtu, 24 Agustus 2013

MELODY JKT48 JADI DUTA BESAR BUAH -BUAHAN

Sabtu, 24 Agustus 2013

Salah satu member JKT48 Team J, Melody Nurramdhani Laksani atau arkab dipanggil Melodydiberitakan oleh salah satu media di Jepang (23/08), akan menjadi Duta Besar Buah-Buahan untukPrefektur Okayama
Melody bukan wajah baru bagi orang Jepang, sebelumnya Melody sebagai member JKT48 pernah beberapa tampil dalam konser AKB48 di Jepang dan pernah terpilih sebagai member Special Girls A yang menyanyikan lagu “New Ship” dalam single AKB48. Melody juga mendapat posisi double center bersamaMatsui Jurina.

Dan tujuan dari Prefektur Okayama untuk membawa talenta lokal Indonesia, dengan harapan “ingin memiliki pengalaman pertanian di Jepang” dari Melody sebagai mahasiswi teknik pertanian di salah satu unversitas negeri di Indonesia. Tentu syaratnya sebagai Duta Buah sudah terpenuhi.

Pada tanggal 26 Agustus 2013, setelah upcara pelantikan sebagai Duta Buah-Buahan, Melody akan tinggal bersama para petani di Kota Soja selama 3 hari. Disana Melody akan memiliki pengalaman bagaimana memamen buah-buahan, untuk memangati teknologi pertanian terbau.

Stasiun televisi di Jepang juga akan meliput kegiatan ini dan menyangkannya. Rencanananya, pada pertengahan September prefektur Okayama akan mengadakan pameran dan penjualan super mewah di Jakarta. Hal ini membuat Melody dijadwalkan akan menjadi PR (public relation) atau humas.

Sumber: http://www.chugoku-np.co.jp/News/Tn201308240007.html

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © REFRENSI ZONE