Sabtu, 05 April 2014

GOD'S GIFT

Sabtu, 05 April 2014

Halo Semua, kali ini kita akan kasih review drama yang bakalan bisa bikin kalian menangis, drama bergenre  Melodrama, Action, Crime, Thriller, Time-Travel ini memang sangat cocok buat kalian yang menyukai genre tersebut, buat yang tidak suka ya gak apa apa jika ingin nonton,, :) Drama berjudul God's Gift ini di bintangi aktris favorit admin lho, Lee Bo-Young, oke tak usah lama lagi, bagi yang ingin nonton atau download drama ini silahkan, tpai baca dulu review kami yaa. :)
God's Gift menceritakan Kim Soo Hyun (Lee Bo Young) dalam perjalanan waktu kembali untuk membawa anaknya yang sudah meninggal, Han Sa Byul (Kim Yoo Bin) hidup kembali. Han Ji Hoon (Kim Tae Woo) adalah suaminya, seorang pengacara hak asasi manusia yang bergairah tentang pekerjaannya.


Sementara itu, Ki Dong Chan (Cho Seung Woo) adalah seorang detektif swasta yang membantunya ketika dia kembali dalam waktu. Hyun Woo Jin (Jung Gyu Woon) adalah cinta pertama Kim Soo Hyun, seorang detektif di divisi kejahatan kekerasan.


- Note:
Lee Ki Kwang awalnya dilemparkan untuk bermain Te Oh, pemimpin grup rock "Ular," namun keluar karena konflik penjadwalan dengan band-nya "Beast". Noh Min Woo kemudian dilemparkan untuk bermain Te Oh.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © REFRENSI ZONE