Rabu, 05 Maret 2014

SINGLE TERBARU JKT48 FLYING GET

Rabu, 05 Maret 2014

Halooo semuanya,, buat para fans JKT48 ini dia moment yang ditunggu2 oleh kita semua termasuk saya, Akhirnya setelah kita menebak nebak apa single terbaru JKT48 yang ke 5 nantinya, setelah di bawa pertama kalinya saat perform di acara launching Waku-waku Japan kemarin, dan juga saat mengisi acara di Dahsyat beberapa waktu kemarin, kita sudah bisa menebak bahwa lagu Flying Get akan menjadi single terbaru dari JKT48, dan itu terbukti, tadi siang dilakukan acara Conference Press mengenai single terbarunya, untuk yang ingin tau seperti apasih detail terbaru dari JKT48 silahkan langsung saja,,, :D
JKT48Fans - Single terbaru JKT48 Flying Get akhirnya resmi di Release hari ini (05/04)! Sebenarnya, pengumuman tentang perilisan ini telah diumumkan terlebih dahulu secara langsung oleh General Manager JKT48 , Jiro Inao, pada saat Musim Panas Sounds Good! Handshake Festival beberapa waktu lalu.  Lagu Flying Get ini bercerita tentang keberanian dalam cinta dimana cinta harus diperjuangkan dan seseorang tidak boleh takut untuk menunjukkan perasaannya kepada orang yang dicintainya.

Untuk Senbatsu dari single ke-5 dari JKT48 Ini adalah :
- Melody,
- Haruka,
- Veranda,
- Cindy Yuvia,
- Nabilah,
- Kinal, 
- Shania, 
- Viny, 
- Naomi, 
- Ayana, 
- Acha, 
- Yona, 
- Ghaida, 
- Jeje
- Dhike, 
- Sendy.

Dalam acara Press Conference tersebut, telah menghasilkan sebuah kesepakatan tentang tipe penjualan CD untuk Single JKT48 ke-5 ini. Ada 2 tipe CD untuk Single JKT48 ke-5 ini, yaitu : 

- VERSI THEATER ( CD + Tiket Handshake + Trump Card Member )


TRACKLIST
 - Flying Get
 - Malu – Malu Lollypop
- Gadis Remaja

Harga : Rp. 40.000,- (Penjualan dilakukan di Booth Official JKT48 atau melalui pembelian online di Website Official JKT48)

- VERSI ALFA GROUP ( CD + Serial kode Voting Senbatsu Sousenkyou Single CD ke-6 )


TRACK LIST
- Flying Get
- Malu – Malu Lollypop
- What can i do for someone ?
- Jadilah Batu Yang Berputar
- Heavy Rotation
- Aitakatta
- Baby! Baby! Baby!
- River
- Fortune Cookies in Love

Harga : 35.000,- ( Penjualan dilakukan di ALFA MART, ALFA MIDI, ALFA EXPRESS, LAWSON mulai Tanggal 5 Maret 2014, Disk. 20% bagi pengguna Midi Card, Kartu AKU FLAZZ, A Card, dan Flazz BCA )
Untuk tata cara Voting Single ke-6 nanti, ada 4 cara. Yakni:

1. Membeli CD Flying Get Alfa Group Version (3 Suara Sekaligus).
2. Mobile music download. Fans mengirim SMS registrasi dan kemudian menerima lagu beserta kode untuk digunakan memilih (1 Suara).
3. Melalui Official Fan Club JKT48 (1 Suara).
4. Menonton pertunjukan teater JKT48 (1 Suara).

Voting single dimulai pada hari ini, 5 maret 2014 hingga 22 April 2014. Dan selanjutnya nanti tidak hanya diikuti Generasi Satu dan Dua, tetapi juga para Generasi Ketiga loh! Jadi ayo beli CD Single Terbaru JKT48 ini dan dukung oshimen kalian dalam Voting Senbatsu Sousenkyou Single ke-6 JKT48! 

INGAT BELI CD ORIGINALNYA, JANGAN BELI YANG BAJAKAN, APALAGI DOWNLOAD GRATIS. :D KEEP SUPPROT JKT & YOUR OSHI


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © REFRENSI ZONE